Terbukti Majukan Pendidikan, Bupati Luwu Utara Terima Penghargaan dari IGI

indonesiasatu, 20 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali menerima penghargaan di bidang pendidikan.

Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia kerjasama Global Educational Supplies & Solutions (GESS) ini diterima Kepala Dinas Pendidikan, Jasrum yang mewakili bupati, Jumat (20/9) di Arena GESS 2019 Planerry Hall Jakarta Convention Centre (JCC).

“Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang aktif memajukan pendidikan di Indonesia melalui peningkatan mutu dan kompetensi guru,” ungkap Ketua Ikatan Guru Indonesia, Muh. Ramli Rahim saat menyerahkan penghargaan.

Pemberian apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai, lanjut Ramli, selayaknya diberi kepada pribadi-pribadi yang unggul.

“Salah satunya adalah ibu bupati, pencapaian berkat dedikasi dan perjuangan yang menyentuh hati dan menjadi sumber inspirasi bagi Bangsa Indonesia khususnya atas jasa-jasa yang ibu bupati berikan dalam meningkatkan mutu pendidikan,” terang Ramli.

Sementara mewakili bupati, Jasrum menyebutkan anggaran pendidikan yang cukup besar memang dialokasikan untuk program peningkatan mutu dan kompetensi guru.

“Dukungan dan komitmen kuat dari ibu bupati terhadap peningkatan mutu pendidikan tidak main-main. Tercatat hingga saat ini ada 9 penghargaan yang kami terima terkait upaya peningkatan akses dan mutu pendidikan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Luwu Utara dan mari bersama membangun melalui pendidikan yang berkualitas,” kunci Jasrum. (*)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu